Sabtu, 04 Februari 2012

Shio Naga, Hindari Posisi ke Kutub Selatan di 2012!

Analisa Fengshui

Perlu Anda ketahui, tahun ini merupakan tahun yang cemerlang untuk meraih hasil. Karena tahun 2012 adalah tahun Shio Naga dengan elemen Air Positif.
Sebagai catatan, bila pada 2011 adalah tahun spekulasi dalam berbisnis,maka pada awal tahun 2012 merupakan tahun yang "ganas" akan kejujuran dan pembuktian. Maksudnya, kejujuran itu berarti semua harus transparan dan saling terbuka dengan komitmen bersama dan pembuktian, yang dalam arti, seseorang akan berinvestasi apabila telah terbukti usaha tersebut dapat survive dan akhirnya berkembang di mana-mana.
Anda tentu tahu, sudah banyak orang yang bosan dengan janji-janji palsu seperti terjadi pada 2011. Maka, perlu disimak, bahwa tahun keberuntungan kelahiran Anda termasuk dalam golongan Shio Ayam dengan elemen Kayu Positif (unsur Yang).
Bila dikaji dari ilmu 10 Batang Langit dan 5 elemen, maka usaha yang cocok untuk Anda adalah usaha yang berkaitan dengan elemen Tanah dan Air. Kedua gabungan elemen tersebut ada di dalam dunia PROPERTI
Akan tetapi, waktu yang tepat untuk mendapatkan rezeki terbanyak belumlah berada pada momentum yang tepat, karena harus melewati umur 36 tahun. Tahun 2011 kurang baik untuk Anda, karena berada dalam Ciong besar atau bertentangan dengan rumusan hoki.
Tahun 2012, masuk pada bulan Maret, akan datang berbagai tawaran. Di sini tampak jelas, bahwa Air menghidupkan Kayu. Akan tetapi, harus diingat, bahwa konsep berbisnis dalam dunia properti itu sangat banyak. Maka, sebaiknya bergabung dulu dengan temen-teman Anda yang sudah berpengalaman dalam dunia PROPERTI atau menjadi konsultan bisnis, karena keuletan pembawaan lahir Anda.
Kelahiran yang pada hari Kamis Legi, yang berarti dapat menghibur orang yang sedang mengalami kesusahan, baik hati, dan suka menolong, akan membuat karir Anda perlahan semakin cerah. Hanya saja, jangan terlalu hitung-hitungan dalam joint operation bersama tim sekerja.
Satu hal mesti Anda waspadai adalah, nasib Anda dapat mempertemukan dengan orang yang menimbulkan masalah besar atau bertemu orang yang menyesatkan. Di sini Anda harus hati-hati!
Sementara itu, untuk arah rumah dan tempat usaha terbaik, bila dikaji dari gabungan komposisi hoki sekeluarga, maka arah atau posisi usaha yang terbaik untuk Anda adalah arah Utara.
Selain itu, kandungan elemen Air dapat membentuk komposisi hoki sekeluarga Anda menjadi meningkat. Hindari untuk posisi kutub Selatan, karena dapat membuat kesengsaraan.
Nah, semoga semua petunjuk ini dapat membantu Anda menuju kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar