Senin, 23 Januari 2012

SOLUSI MENGATASI DINDING TEMBOK YANG LEMBAB

Untuk masalah dinding rembes yang tidak kita ketahui sumbernya atau tidak mungkin memperbaiki sumbernya, kita bisa mewaterproofing dinding kita yang bermasalah tersebut dengan produk ULTRADRY

Cara memakainya sebagai berikut :
1. Cat dinding dan plamir pada dinding yang mengalami rembes dikupas habis sampai terlihat acian dinding
2. Bersihkan permukaan dinding dari debu, dan bila ada retakan, tambal retakan dengan Procrete Cement Filler yang ditambah Procrete Bonding Agent
3. Lapiskan ULTRADRY dengan menggunakan kuas sebanyak 2-3 kali, aplikasikan secara menyilang.
4.Ratakan kembali permukaan dengan Procrete Cement Filler yang ditambah Procrete Bonding Agent dengan cara di kape-kan
5. Setelah dinding kering, gosok dan ulangi pengecatan.
Perlu diperhatikan adalah aplikasinya harus satu bidang besar, bukannya setempat-setempat. Lho kan nanti habis banyak ???!!

Perlu kita ingat bahwa air mempunyai sifat kapileritas yang tinggi. Jika satu titik dihalangi, dia akan mencari titik yang lain. Daripada kerja dua kali dan lebih menghemat biaya, dianjurkan untuk memblok seluruh dinding .

Sebagai tambahan, sediakan bagian dinding yang tidak terlihat / ter-ekspose, yang tidak usah dilapisi ULTRADRY, sebagai tempat mengalirnya air dinding keluar. Hal ini perlu diperhatikan karena sumber air tidak dapat ditutup sehingga air tetap masuk kedalam dinding. Agar tidak terjadi akumulasi air yang tinggi didalam dinding. Dan seaindainya bagian itu rusak, kita mudah dan murah untuk memperbaikinya.

DIMANA MENDAPATKANNYA?
Kita bisa mendapakan ULTRADRY di Depo Bangunan , tersedia dalam kemasan 1 liter dan 2,5 liter
Jika di tempat kita ada PROPAN SERVICE CENTER, kita juga bisa mendapatkannya disana, sekalian minta petunjuk lebih lengkap cara penggunaannya, orangnya ramah-ramah dan siap membantu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar